Diego Godin Akui Sempat Ditawar Manchester City

19.04.2017

Dikatakan pemain Internasional Uruguay tersebut bahwa kesempatan membela Manchester City menghampirinya dua tahun lalu, dimana ketika itu pelatih Citizen Manuel Pellegrini mengaku tertarik terhadapnya, namun godin akhirnya memutuskan bertahan.


Pemain Timnas Uruguay, Diego Godin, Belum lama ini angkat bicara mengenai tawaran yang pernah diterimanya untuk mendapatkan kesempatan bermain di ajang Liga Primer Inggris. Ya, berdasarkan penuturan sang pemain, dia pernah mendapatkan tawaran dari Manchester City.

Diego Godin, bek andalan Atletico Madrid ini memang dikenal sebagai salah satu legenda hidup bagi Publik Vicente calderon. Performanya di lini pertahanan Los Rojiblancos sangat patut diapresiasi, maka tak heran dia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa pada kesempatan bursa transfer yang lalu, termasuk salah satunya Manchester City.

Diungkapka sang pemain, Waktu itu Manuel Pellegrini yang masih menjabat sebagai juru taktik Citizen begitu ingin bereuni dengannya di Etihad Stadium. Akan tetapi, Godin yang pernah membela Villarreal dibawah arahan Pellegrini akhirnya menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Penolakan itu dia lakukan karena merasa sudah menjadi bagian dari Supporter Atletico Madrid, dan merasa bahagia bersama Los Rojiblancos.

"Benar adanya bahwa dua tahun lalu City menginginkan saya ketika dia [Pellegrini] masih di sana. Saya bangga bahwa dia menginginkan saya, namun saya merasa seperti suporter dari klub ini [Atletico]. Saya sangat bahagia di sini. Saya tidak merasa bahwa itu adalah saatnya untuk hengkang." ujarnya kepada Daily Mail.

Diego Godin yang saat ini telah berusia 31 tahun sejatinya telah terikat kontrak dengan Atletico Madrid yang akan membuatnya bertahan setidaknya sampai 2019 mendatang.

© 2017 FUMETTINA. Viale Marconi 10, 00156 Roma
Creato con Webnode
Crea il tuo sito web gratis! Questo sito è stato creato con Webnode. Crea il tuo sito gratuito oggi stesso! Inizia